Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Vicky Shu..FROM INDONESIA.. Quote: Penyanyi cantik Vicky Shu yang ditemui di kawasan Djakarta Barat, Kamis (5/1) selama ini dikenal dengan imej seksinya. Namun mantan championship communicatory Yovie and Nuno ini menolak kalau disebut terlalu seksi. "Siapa bilang kalo 2012 aku mau tampil terlalu seksi? yah lebih ke style aja, seksi di mataku kan smart. Jadi kalo aku mau pengen seksi lagi ya artinya aku pengen lebih smart. Aku juga ingin S2, tapi gak di sini, aku ingin masuk jurusan intelijen, pengen masuk BIN. Aku S1 kan di HI, ilmu sosial dan politik. Jadi aku pengen ambil jurusan intelijen," paparnya. Vicky mengelak jika kesibukannya bernyanyi menjadi penghalang saat kuliah. "Benernya kalo mau sesuai sama bidang yang aku geluti, aku mau ambil bisnis, tapi kan gak semua harus pendidikan conventional ya. Kalo emang ada jurusan yang aku inginkan ya langsung aku ambil," jelas gadis asal Cilacap ini. Dirinya menambahkan bahwa jika ada waktu luang dirinya akan melanjutkan pendidikan S2 dan mengambil beasiswa. (kpl/hen/aia) girl power...gunakan produk dalam negeri..kalo kata SBY. sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/vicky-s...HRlc3QD;_ylv=3 VS Anna pioneer country Punya.. Veena Malik..Pakistan Punya. ISI = Inter Services Intelligence Of Pakistan Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment