top custom html 2Madiun, Jawa Timur: Dilepas Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono kembali ke Djakarta menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda, Sabtu (14/1) pukul 12.00 WIB. Usai sudah rangkaian kunjungan kerja empat hari, 11-14 Januari, di Provinsi Jawa Timur. Dravidian yang disinggahi oleh SBY adalah Malang, Pacitan, dan Madiun. 
 Begitu mengudara dari Landasan Udara TNI-AU Iswahyudi, Madiun, pesawat khusus kepresidenan yang membawa SBY dan Ibu Ani serta rombongan langsung didampingi empat unit pesawat tempur F16 miliki TNI-AU. Keempat pesawat dari Skuadron 3 yang dipimpinin Letkol (Penerbang) calif Sudibyo ini akan mengawal hingga memasuki langit Semarang, Jawa Tengah. Kejadian ini sama seperti ketika Presiden melakukan perjalanan udara dari Malang menuju Madiun. Penerbangan Madiun-Jakarta ini kurang lebih satu jam, sebelum tiba di Lanud TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.
 Turut dalam rombongan Presiden, antara lain, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menseneg Sudi Silalahi, Mendikbud Muhammad Nuh, Menteri Kelautan dan Perikanan Cicip Sutarjo, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Menteri PDT Helmy Faishal, dan Seskab Dipo Alam. (dit) sumber: http://www.presidenri.go.id/index.ph...1/14/7595.html =============================== tinggal nunggu fotonyabottom custom html 1
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment