Buku infanteri

Selamat membaca .Diujung akhir 2011 dan awal 2012, saya memulai sebuah upaya kecil dalam penulisan buku bertema militer.... Insya allah dalam minggu ini atau depan dah beredar di toko-toko buku.Buku setebal 140 halaman ini saya tulis dengan menggunakan bahan pustaka, internet dan wawancara.Jujur saja masih banyak kekurangan di sana sini.Setelah teman-teman membaca,Mohon saran dan kritik ke saya untuk naskah ke depannya gum lebih baik dan bagus. Buku ini sekilas mengenai sejarah infanteri, senjata standar dan kisah-kisah penugasan mereka dalam kancah sejarah Indonesia. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak. Semoga apa yang saya lakukan bisa bermanfaat bagi teman-teman2 semua.posted by Angga Sanusi
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment